Populer

Demen ama Temen Gini

Temen tu gini berbagi dan ngingetin.
Makasih untuk traktirannya Ra. Makasih untuk malam ini Rara Ditaa. Lama banget rasanya nggak jalan sama kalian, juga Sasa. Tadi minus Sasa, soalnya dia lagi ada temen yg berkunjung. Ini pertama kalinya aku makan di Sarangheui Oppa wkwk. Karena perut udah cukup kenyang jd aku pesen patbingso doang. Sambil icip-icip ramyun sama pecelnya korea (lupa namanya apa), juga sharing nuclear wings sama wings yg rasa rumput laut. All dibayarin Rara (maaciw :* rejeki anak solehah). Abis dari situ cus nemenin Dita beli printilan buat wisuda.











Basically, suka jalan-jalan ke tempat perbelanjaan (gabaik ni gabaikkk huu) walaupun ga beli, jadi mau-mau aja nemenin Dita. Sekalian refreshing mata. Rara ikut juga ternyatah. Pas nemenin Dita beli di sana langsung kepikiran. Weeeeh wisuda rempong juga yah ternyata tinggal setiap orangnya gimana (mulai dialog sendiri). Iya si, padahal buat acara ceremonial sehari doang, tp ribetnyaaa, kaya satu bagian dr persiapan nikahan dah. Besok aku ga mau ahhh ribet ribet. Wisuda pake gamis, make up sendiri, foto sendiri, pokokmen on budget aja. “Ribetin” sidang aja, wisuda ga dateng juga gapapa hahaha. Eh tp coba aja liat besok, sidang aja ini belum Syif Syif.
Di tengah tengah widows shopping, aku sibuk sama hp bentar, bentar loh ini bentar udah ke read ga enak kalo ga buru dibales. Terus disambar sama Dita, Rara juga. Diceramahin wkwkwk. Iya iya makasi banyak guys udah diingetin, aku dr awal udah bikin “pager” kok, aku yakin pagernya kuatttt, tp just in case pagernya mulai letoy, tolong banget ingetin Syifa yaaa mwah.
Sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar