Populer

Temen beda Karakter

Dita sayang Syifa. Maafkan penrnyataan awalnya terkesan sangat kepedean. Tapi gausah protes ya Dit, aku tau kamu emang sayang sama aku, walopun ga jarang juga kamu kesel ke aku.
Mereka sadar seperti ada yang berbeda dari diriku. Dita langsung nyinggung lah ke permasalahan itu. Sadar ga si kalo ada yang berbeda, ga seperti biasanya?. Iya si dirasa-rasa emang agak aneh. Sadar kok dari kemarin sebelum kalian tanya, tapi tetap aja seperti mengelak, mengakui itu hal yang wajar. Sepertinya dari kemarin terbutakan oleh diri sendiri.
Yang awalnya nganggap ini bukan aneh, tapi ke sini-sini sadar bisa jadi hal ini tidak wajar. Awalnya dipikir sendiri, tadi jadi ada temen untuk bertukar pikiran. Meminta pandang lain dari suatu masalah, meminta cara lain yang mungkin bisa diterapkan buat nyelesein case. Eh mungkin sekarang terlihat belum menjadi masalah besar, tapi Dita udah ngajakin ngebuka pandangan kalo sesuatu itu bisa jadi bibit masalah yang lebih besar.
Yah kan makin sedih rasanya kalo kalian abis wisuda bagaimana lah aku ini kalo mau cerita-cerita. “Kan bisa hubungin lewat medsos aiii” jawab Dita. "Iya juga si Dit tp tetep aja kurang lega rasanya kalo ga ngobrol langsung :“
Makasih udah menohok Syifa. Makasih Ya Allah udah sayang ke Syifa, salah satu caranya dengan menghadirkan manusia dengan karakter yang beda (dg Syifa) ke kehidupan Syifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar