Populer

Ikut Diskusi Mahasiswa S3

Karena udah capek (kesel) tadi udah nulis panjang lebar tapi lenyap gitu aja dan udah malem juga jadi Syifa mau nulis singkat (poinnya) aja. Barangkali next time bisa / sempet ngedit.
Tadi pagi, untuk pertama kalinya di semester ini ikut diskusi KAMP. (tadi udah nulis banyak padahal Ya Allah). Ttng : mba Inur njelasin Eksotika dengan susah payah karena audience banyaknya anak S1, yang belum tau banyak dentang diferensial geometri. Bapak ngendika kita bukan ga mudeng tapi karena belum berupaya mempelajari. Bapak menerjemahkan kembali penjelasan mba Inur. Wajar apabila mba Inur susah menjelaskan karena menjelaskan butuh pengalaman, pun Bapak lebih lues karena sudah dari tahun 1992 mengajar, jadi jangan menyerah untuk terus belajar. Dari cara presentasi atau menjelaskan bisa juga melihatkan seberapa jauh pemahaman seseorang memahami suatu materi. Sebenernya mba Inur udah paham banget tp ini mah kita audience aja yang bikin susah mba Inur keknya. hihiii. Anggap buat tantangan mba Inur ya anak anak sepertinya kami ini.
Tadi pagi belajar juga tentang manageman waktu. Pas banget hari diskusi bebarengan sama wisuda. Mau dateng diakusi apa wisuda? Ini pilihanmu Syif, Alhamdulillah dateng diskusi juga akhirnya, passs banget diskusi selesai, wisudawan juga pd baru dateng di MIPA. Dapet deh dua duanya.
Selamat ya temen temen yang udah wisuda, semoga Allah selalu menguatkan dan memberkahi langkah kalian kedepannya. Dan semoga saya dan temen-temen yang belum wisuda dimudahkan skripsiannya.
Sorenya makan sama mba Ninis. Akhirnyaaa ya mba wkwk Makan bareng juga kita.
Oke sekian bye ngantuk berat udahan. Mata dah kiyep kiyep tinggal setengah watt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar